Oli Shell ADVANCE AX7 Untuk Motor Kopling

Oli Shell ADVANCE AX7 Untuk Motor Kopling

Oli Shell ADVANCE AX7 Untuk Motor Kopling-Hi mitra, kali ini artikel pertama yang akan kami terbitkan untuk anda. Kita akan membahas oli terlebih dahulu, dikarenakan banyak sekali orang menanyakan kepada saya di channel youtube Pelengkap Otomotif

Nah kali ini Mitra Otomotif akan membahas oli yang mempunyai spesifikasi tinggi tetapi harganya terjangkau dibandingkan kompetitor yaitu Shell ADVANCE AX7. Oli ini membawa API SM dimana untuk kualitas oli motor itu sudah sangat baik sekali dimid range. 

Selain itu Shell ADVANCE AX7 membawa SAE 10w40 yang sudah dibarengi dengan teknologi sintetik dimana molekul-molekulnya lebih stabil dalam pelumasan jika dibandingkan dengan oli mineral. Dan yang paling diunggulkan dalam hal ini Shell ADVANCE AX7 yaitu kemampuan untuk membersihkan mesinnya yang top dah. 

Membuat mesin tetap bersih, tenaga terjaga serta suara mesin lebih halus. Untuk harganya sendiri Shell ADVANCE AX7 dibandrol Rp 57.000mungkin bisa berbeda dilain-lain tempat. Semoga bermanfaat ya guys. JIka ada pertanyaan, silahkan komen dibawah ya guys.

Comments

  1. Sepertinya perlu dicoba. Cuma selama ini masih pakai pelumas dari Honda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah oengguna Honda juga ya, salam satu hati 😄

      Delete

Post a Comment

Selamat datang 😊