Oli Fastron Techno 10w40 Untuk Pelumasan Terbaik

Oli Fastron Techno 10w40 Untuk Pelumasan Terbaik

Oli Fastron Techno 10w40 Untuk Pelumasan Terbaik-Hai mitra, kita ketemu lagi. Pada kesempatan kali ini Mitra Otomotif akan membagikan sebuah ulasan mengenai oli. Iya oli ini pastinya memiliki kualitas yang baik untuk melumasi mesin mobil anda semua. 

Iya benar, dengan Fastron Techno 10w40 mobil anda akan mendapatkan oli yang benar-benar bersahabat dengan mesin. Tingkat kenyamanan bertambah pastinya bagi penumpang sekaligus drivernya. 

Karena Fastron Techno 10w40 memiliki kekentalan yang terbilang encer cocok untuk mobil-mobil keluaran 2004 keatas. Nah seperti apa si kualitas oli ini hingga layak untuk dibeli. Baik disini Mitra Otomotif akan mulai membahasnya ya bosku. 

Fastron Techno 10w40 memiliki spesifikasi yang terbilang tinggi, karena API SN sudah disandangnya. Tentunya dengan API SN kualitas Fastron Techno 10w40 sangat bisa dipercaya untuk mesin anda. Pelumasan lebih maksimal dan lebih stabil dimesin tentunya. 

Jarak tempuh yang bisa digunakan mencapai 5.000 km. Fastron Techno 10w40 tentunya sudah lebih dari cukup respossif untuk melalui celah-celah mesin yang sempit. Belum lagi oli ini sudah sintetik loh secara molekulnya lebih rata dan stabil dibanding oli mineral.


Bahkan saya pernah memakai Fastron Techno 10w40 di Honda Tiger saya loh dan menempuh lebih dari 8 kota dalam 2 hari, tidak ada masalah bahkan tidak seperti yang digembar-gemborkan slip kopling karena tidak mengandung zat aditif anti slip kopling. Saya sudah membuktikan sendiri, bahkan di channel sayapun sudah saya buat videonya. 

Sekedar pengetahuan saja, oli Fastron Techno 10w40 ini buatan Pertamina yang sudah tidak bisa diragukan lagi untuk kualitas olinya karena punya kilang sendiri. Iya mungkin Mitra Otomotif sampai disini dulu menemani kalian ya, untuk info lebih lanjut yuk main-main ke channel kita. Semoga bermanfaat, salam mitra guys.

Comments