Oli Fastron Gold 5w30 Oli Terbaik Pertamina

Oli Fastron Gold 5w30 Oli Terbaik Pertamina

Oli Fastron Gold 5w30 Oli Terbaik Pertamina-Hi kembali lagi dengan Mitra Otomotif, pada kesempatan kali ini kita akan membagikan sebuah oli yang sangat baik sekali untuk melumasi kendaraan anda, khususnya mobil atau motor matic yang dirakit tahun 2010 keatas guys. 

Karena bagi kendaraan baru tentunya dibutuhkan pelumas berteknologi mumpuni untuk melalui celah mesin yang sangat sempit. Semakin encer oli maka akan semakin responsif, dan tarikan mesinpun akan menjadi lebih ringan. Dengan begitu performa mesin akan selalu terjaga dan tidak akan kehilangan tenaganya. 

Untuk itu oli dari Pertamina ini sangat direkomendasikan untuk kendaraan anda. Oli apa lagi kalau bukan Pertamina Fastron Gold 5w30. Dengan Fastron Gold 5w30 dipastikan anda akan mendapatkan pengalaman berkendara lebih. 

Itu semua karena Fastron Gold 5w30 memiliki kualitas API SN dimana kualitas tersebut menunjukan kualitas yang terbaik untuk saat ini, tentu saja Fastron Gold 5w30 salah satunya. Kemudian dengan SAE 5w30 membuat oli ini sangat cocok sekali dengan iklim tropis yang ada di Indonesia, tidak heran Fastron Gold 5w30 dirancang khusus untuk pasar Indonesia.

Dengan kekentalan 5w30 dipastikan akselerasi kendaraan anda akan semakin enteng dan top speed pastinya mengikuti. Perlu diketahui "W" dalam 5w30 artinya "Winter". Jadi ketika suhu mesin mencapai 100 derajad maka sifat dari pada oli Fastron Gold  akan berubah dari 5 menjadi lebih kental sampai 30,dan itu sangat baik untuk mendinginkan mesin anda. 

Belum lagi, Fastron Gold 5w30 sudah full sintetik. Itu artinya oli ini mendukung pemakaian dengan jarak tempuh yang sangat jauh dibandingkan oli-oli biasa. Karena Fastron Gold 5w30 mampu dipakai maksimal sampai 10.000 km. Itu artinya km saat anda ganti oli ini akan ditambah 10.000 km sebelum anda melakukan pergantian oli mesin kembali. Belum lagi Fastron Gold 5w30 sudah mempunyai spesifikasi dexos 2 dimana oli ini akan jauh lebih baik dari pada GF-5

Mungkin cukup sekian, apabila ada yang ditanyakan silahkan komen dibawah ya guys, semoga bermanfaat sampai jumpa, sampai ketemu lagi ya. Salam auto knowledge. 

Comments