Castrol Magnatec 10w40 Oli Untuk Melindungi Mesin Anda

Castrol Magnatec 10w40 Oli Untuk Melindungi Mesin Anda

Castrol Magnatec 10w40 Oli Untuk Melindungi Mesin Anda-Hi Mitra apa kabar ? yuk kita bahas oli lagi guys. Emm kali ini barangnya datang ni guys, oli yang dinanti-nanti banyak pengunjung. Bahkan ada customer yang tidak mau dialihakan pakai yang lain karena hanya Castrol Magnatec 10w40 dihati katanya hehe.

Untuk itu berhubung barang sudah datang yuk, jangan sia-siakan kesempatan ini untuk kita bahas, untuk sahabat mitra semua pastinya. Lantas apa si keunggulan oli Castrol Magnatec 10w40 ini. Baik yang pertama pastilah nama Castrol sudah tidak akan asing lagi ditelinga para pecinta otomotif atau yang sering ganti oli.

Karena yang pertama menarik tentulah sebuah brand yang kuat, tanpa itu orang tidak akan tertarik untuk memakainya. Tapi brand kuat tentulah berasal dari produk yang memang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat luas dibelahan bumi ini.

Nah kita kembali ke Castrol Magnatec 10w40, dimana kita akan membahas spesifikasi yang dibawanya. Jika shell unggul dipembersihnya, maka Castrol Magnatec 10w40 akan lebih hebat dalam melindungi mesin dan tetap menempel layaknya cicak-cicak di dinding, sudah seperti lagu saja ya guys hehehe, 

Pada umumnya oli akan turun ketika mesin berhenti kemesin yang penting, namun teknologi magnatec membuat oli Castrol ini akan tetap bertahan dan menempel sekalipun mesin berhenti sehingga mesin mendapat perlindungan yang extra. Dengan tetap menempelnya molekul Castrol Magnatec 10w40 ini membuat mesin terlindungi sejak dihidupkan. Otomatis mesin akan lebih awet dan tahan lama.  

Kemudian Castrol Magnatec 10w40  sudah mendukung sintetik, sehingga mampu bertahan lebih baik dalam suhu yang dingin maupun rendah. Serta kemampuan untuk melewati lubang yang sempit juga ok, karena oli ini memiliki kekentalan yang cukup encer. 

API SN telah dibawanya, membuat Castrol Magnatec 10w40 mempunyai kualitas oli yang memadai untuk dipakai kendaraan masa kini, atau rakitan tahun 2010 keatas guys. Dan yang lebih uniknya lagi, Castrol Magnatec 10w40 membawa spesfikasi API SN/CF yaitu oli ini bisa digunakan untuk mesin diesel angkutan umum, maksimal spesfifikasi A3/B4 lah guys. 

Semoga bermanfaat bagi sahabat mitra sekalian, iya pokoknya pantengin terus blognya, besok kita akan bahas oli lagi sampai habis. Sebelum habis tidak akan bahas yang lain hehehe. Jangan lupa dukung terus channelnya dengan subscribe DISINI.

Comments

  1. Castrol oli paling enak buat motor bertranmisi.

    ReplyDelete
  2. Wah... Castrol Magnatec emang cocok untuk kendaraan keluaran 2010 ke atas ya Kak?
    Jadi, bikin mesin kendaraan lebih awet dan aman.

    Terima kasih informasinya Kak & salam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cocok kok, selain itu harganya juga tidak terlalu mahal dengan spesifikasi yang ditawarkan

      Delete
  3. Untuk penggunaan olie.. Sebenarnya bebas atau ada ketentuannya sih.. Misalnya kayak olie yg sedang dibahas di artikel ini.. Ini olie untuk segala motor atau khusus??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada ketentuannya pak, kalau ini bisa untuk motor dan mobil hanya saja taun kendaraanya juga diperhatikan, jika terlalu tua atau baru kurang cocok untuk menggunakan oli ini

      Delete

Post a Comment

Selamat datang 😊