Shell Helix Ultra 5w40 Oli Berkualitas Untuk Mobil

Shell Helix Ultra 5w40

Shell Helix Ultra 5w40-Hi Mitra sampai ketemu lagi bersama kami, hari ini adalah update terbaru mengenai oli yang sangat tidak asing bagi kita semua. Oli ini memiliki jarak tempuh yang lumayan lama, sehingga pemakaiannyapun lebih irit terlebih jika anda suka touring loh. 

Selain itu spesfikasi yang dibawa oli ini sangatlah mumpuni bagi anda yang suka kualitas tinggi, yupss siapa lagi kalau bukan Shell Helix Ultra 5w40. Dengan Shell Helix Ultra 5w40 kendaraan anda akan menjadi lebih enteng dalam melancarkan akselerasinya maupun melakukan top speed dijalanan. 

Kerja mesin akan menjadi lebih power full karena SAE oli ini 5w40. Untuk Pengetahuan saja, dengan kekentalan/viskositas seperti itu Shell Helix Ultra 5w40 mampu berakselerasi lebih baik. Karena saat suhu dingin oli ini mempunyai kekentalan 5 sedangkan saat suhu mencapai 100 derajad akan berubah menjadi 40 hanya sifatnya saja, sehingga mesin tetap dingin loh guys. 

Kemudian Shell Helix Ultra 5w40 juga sudah mendukung API SN dimana merupakan kualitas tertinggi pada saat ini. Adapun Shell Helix Ultra 5w40 sudah bisa digunakan untuk mobil bensin mapun mobil diesel angkutan umum, layaknya Fortuner, Pajero, Innova dan lain sebagainya.


Kemudian Shell Helix Ultra 5w40 sudah didukung A3/B4 yang menambah jarak tempuh oli ini lebih panjang, salain itu Shell Helix Ultra 5w40 sudah full sintetik. 

Lantas apa si arti dari A3/B4 tersebut ?

Baik, kode tersebut merupakan asosiasi produsen mobil eropa. Jadi oli ini sudah menerapkan kualitas untuk mobil-mobil seperti Merce, BMW dll. Adapun arti "A" yaitu oli untuk mobil bensin, "B" untuk mobil diesel angkutan umum, dan "E" untuk mobil diesel seperti truck, bus dll. 

Nah sekarang tahukan kualitas dari Shell Helix Ultra 5w40, pastinya oli ini sangat bagus banget untuk kendaraan anda. Untuk Masalah harga, yah lumayan juga nguras kantong, sesuailah dengan kualitas yang ditawarkan. Iya mungkin cukup sampai disini terlebih dahulu, lanjut diartikel berikutnya ya. 

Comments